Sunday, 15 February 2009

Pecah rekor yg keempat

Tadi malam pecah lagi rekor yang keempat dunk.. gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling 


Jadi semalam itu ada acara ngumpul2 sama anak2 belahan jiwa di fx xpastixpastixpastixpastixpasti acaranya jam 7 malam tapi ka baru nyampe sana jam setengah delapan malam.


Pas disana seh niat jam 9 pulang cuma ya tau sendirilah kalo lagi ngumpul2 gitu susah banget buat pulang cepet. Mana ada misterious guest gitu jadilah menunggu mahuknya eh 

gak taunya mahluknya baru datang jam setengah sebelas aja gitu hahhahhahhahhahhahhahhah



Pokoknya pulang dari sana jam 11 malam... Nyampe rumah jam 12 malam gigilgigilgigilgigilgigilgigilgigil 
Pulang2 kena omelan mama deh sembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembahsembah

Heran deh dika...
Jadi serba salah gitu... Pulang jam 10 diomelin trs pulang jam 12 malam juga kena omel adusadusadusadusadusadussighsighsighsigh

Aku kan dah dewasa kali *tambah kek jam malamnya* sighsighsighsighsigh

hiks hiks hiks hiks hiks hiks.....

Lagipula disana juga cuma ngumpul2 doank kok, gak ada yang aneh2 juga......sighsighsighsighsighsighsigh

Sebellllllllllllllllllllllllllllllll sighsighsighsighsighsighsighsighsighsighsighsighsighsigh