Sunday, 30 August 2009

why?


Tonight when start to think again about the whole agreement thing...

Makes me wonder how could I've agree with such a stupidity agreement!

I don't wanna screw up anything and everything but i don't think that i can keep up my promise.....

Things going much more deeper than we predict before but to be honest this is the result that i really want to see...

I can said don't worry about me because everything is under control <- that's a lie because i can't control that anymore.... 

We keep saying if that someday remember about today, we can smile remember everything instead crying it out loud..... 

We keep saying would feel extremely happy if one day our dream is not fulfilled and we will be happy enough just to see each other happy with other people. 

well just to imagine of that already make me jealous thinking how can i be that stupid enough to let my happiness away from me.... 

I know this topic usually made us feel bitter about tomorrow and how this topic made the situation more worse.... 

All i can say is that don't force me to keep that stupid promise because i can't handle it if the situation comes to reality.... 

I know already promise to keep that promise but i can't help myself.... 

But for some reason you want to keep those promise, its OK for me just don't force me to do the same thing because i don't want to fool myself anymore 

If someday finally read about this, i just want to said that i never regret anything or everything about you because you are the best thing that happen in my life :)

Tell me is it good or bad


changes sometimes can be a dilemma problem specially when relates about something unusual for certain peoples but its usual for many people...

Changes for a better future that would be great for everyone :)

Perubahan seringkali membuat kita mengerling heran bertanya mengapa berubah sedemikian dahsyat?

Perubahan seringkali disalahartikan dengan mengubah keseluruhan perilaku, adat, tabiat menjadi wujud yang tidak terkontaminasi apapun....

Perubahan hendaknya disikapi dengan arif dan bijaksana...

Perubahan yang terjadi tak seharusnya disikapi dengan berjuta pertanyaan bernada menuduh tak mendasar....

Jika perubahan yang terjadi ternyata melahirkan jurang yang dalam, apa yang harus dilakukan?

Jika setitik perubahan ternyata hanya menghasilkan perseteruan tak berujung, apa makna dari perubahan tersebut?

Jika perubahan yang terjadi hanya menghasilkan kemajuan yang stagnan, langkah apa yang harus diambil?

Tell me is it good or bad?

Tuesday, 25 August 2009

Pasrah


There's nothing else i can do to convince him...

It's all dead end because he choose to closed the door before knowing what inside the room...

Thousand question still can't find the answer neither the solution....

arghhhhhhhhh

How can he be that stubborn enough when he know exactly everything about it?

Damn Accessories! <-- I don't give a DAMN about it. 

Accessories is just Accessories <-- there's no need to brag about it!  

I am happy for everything i had in my life right now but that doesn't mean i give a DAMN about accessories..  

If i can choose what i can have in my life, i would do that but sadly i can't choose what i had in my life right now..  

He said that i don't have anything to be brag on you <-- 

What the hell was that?  you know DAMN RIGHT about how i feel about us and how i don't give a DAMN about all the stupid accessories that you always worried about... 

which part can't you understand? Happiness <- who can guarantee about that? neither you or me can guarantee about that...  

you already choose to run from the fight which never begin..  really disappointed with your decision...  

how come you said all those sweet, lovable, memorable things but you just don't wanna fight for it? 

I am happy for see you happy <-- don't you realized that you are my happiness  

You are the first man who made me feel like a teenager for falling in love with you You are the best thing that happen in my life....  

I feel comfortable with you, feel free to talk about everything without afraid to be judge by you.

I am happy even just heard your voice, reading your email and some stupid message from you...  

Even sometimes i feel sad about us but when i am with you, the clock just stopped... 

I am not exaggerate anything but only write what i feel about it...  

Although I've said before i will stand by your side until you force me to leave you and Takdir Allah Swt but the true is i couldn't leave you even you force me to do that for my own good...  

Ever heard about the wisdom busuk that said Cinta tidak harus memiliki <-- well i never and don't buy that crap..  

Cinta tidak harus memiliki itu adalah jalan terakhir yang harus ditempuh ketika mengerahkan segala daya dan upaya tak memiliki hasil dan solusi barulah itu jalan terakhir yang ditempuh... 

maka ketika belum mengerahkan segala daya dan upaya dan kemudian memutuskan untuk menyerah <-- itu yang sama sekali membuatku tak habis pikir...  

Jika satu hari kau membaca postingan ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa semua ini mungkin terasa terlalu berlebihan buatmu tapi ini semua keluar dari hati yang terdalam...  

Maaf jika ada kata-kata yang terlalu menusuk hati..  

Maaf karena tak pernah mengerti semua keputusanmu...  

Maaf jika semua yang terungkap disini membuatmu menjadi semakin merasa bersalah karena ternyata semua lebih dalam dari yang kau perkirakan.

One thing for sure : i never regret for knowing you and falling in love with you is the best thing that happen in my life...  

*mo tidur dulu ach*

Monday, 17 August 2009

ketika cinta tak harus memiliki


Cinta, Satu kata yang dapat membuat seseorang menangis, gembira, bahagia, kecewa, terluka karenanya...

Cinta, satu kata yang dapat membuat gonjang ganjing dunia seseorang..

Cinta, satu kata yang mampu memberikan warna cerah dalam kehidupan dan warna kelam dalam kehidupan..

Cinta bagaikan pelangi yang indah ditengah kekeringan gurun pasir...

Logikanya jika mencintai seseorang pastinya ingin memilikinya untuk selamanya...

Bohong jika tak berniat seperti itu.,,

Tetapi jika akhirnya cinta terjebak dalam kondisi tidak bisa memiliki, apa artinya itu semua?

Jika menyukai, menyayangi seseorang dengan sepenuh hati namun banyak rintangan yang menghadang dan akhirnya harus puas dengan hanya bisa melihatnya berbahagia meski tak bisa memilikinya...

Apa cukup puas hanya dengan melihatnya bahagia meski itu akhirnya melukai diri kita....

Mungkinkah rasa sayang terhadap seseorang bisa terpuaskan hanya dengan melihatnya berbahagia dengan yang lain?

Kalo seperti itu jadinya bukankah sama saja seperti memutuskan untuk walk out dalam pertandingan bahkan jauh sebelum pertandingan dimulai...

Sedalam itukah rasa sayang dimiliki sehingga rela meski tak bisa memilikinya dan mendampinginya....

Bukankah itu sama saja dengan berkata bahwa kau terlalu bagus untukku, aku takut tidak bisa membahagiakanmu, etc....

Jika memang seperti itu, apalah guna jika rasa itu terkuak ke hadapan meski akhirnya kemudian memutuskan untuk tak memilikinya...

Argh sudahlah...

Dah pagi buta, saatnya tidur :)

Thursday, 13 August 2009

Awan Kelabu

pelangi menghilang ditelan bumi..... 


Pelangi yang pernah berjanji tak akan pergi tapi ternyata ingkar janji...



Pelangi kini menghilang tak tentu rimba....



Pelangi hanya meninggalkan pesan tertulis : saatnya untuk pergi dari sini.. Jangan paksa saya untuk menepati janji yang pernah saya ucapkan.... Maafkan saya...



Hanya selembar memo yang ditinggalkan.....



Pelangi hilang......



Yang ada hanya segerombolan awan kelabu, awan hitam ditemani dengan topan badai......



Awan kelabu hanya berkata : hai kawan, aku datang menemuimu... Sudah lama kita tak berjumpa.....



Awan hitam berkata : hai kawan, masih ingatkah kau denganku?



Topan badai hanya melambaikan tangan seolah hendak menenangkan kawannya yang sedang bermuram durja....



hanya bisa menyambut awan hitam, awan kelabu, topan badai dengan senyuman tipis...


Selamat datang :)

Feeling Guilty


feeling guilty abezzzzzzzzzz

UAS di SP kali ini ternyata makan korban...

Paginya hectic berat ditengah riuh rendah mahasiswa yang pusing dan panik sama sindrom uas...

Gak tau kenapa tiap kali uts dan uas bawaanya pasti esmosi jiwa....

Seperti yang dah diduga sebelumnya akan muncul perusuh dan ternyata memang benar ada perusuhnya....

Dah dikasih kemudahan eh malah ngelunjak.....

Minta ini itu segala macam ngga pake mikir seolah dia merasa berhak atas segala keistimewaan yang tak seharusnya diterima.....

walhasil menjelang ujian siang hari, esmosi jiwa makin meningkat....

Mereka yg kelas siang mencoba masuk padahal jelas jelas jam ujian belum mulai...

Sampe bingung sebenarnya tutornya aku sama mbah neng omesh apa mereka?

korban siang hari ternyata lebih parah...

6 kali ujian lisan dan tak ada satupun pertanyaan yang bisa dijawab dengan benar tetapi entah kenapa bersikeras bahwa semua jawabannya bener padahal jelas jelas jawabannya ngawur bin ngaco...

Esmosi pun akhirnya meluap hingga tak tertahankan karena gemes, gregetan sama mahluk satu itu....

Eh tanpa disangka sangka ternyata sang mahluk itu lepas juga pertahanannya dan mengeluarkan deraian air mata....

Haiah....

Walhasil esmosi yang tadinya meningkat langsung turun drastis karena kejadian itu...

Maaf ya kami tak ada maksud apapun bersikap demikian...

Kami hanya ingin kamu lulus tapi merasa kehilangan akal bagaimana harus membantumu ketika semua jalan terasa buntu....

argh.....

Hanya kata maaf yang bisa kami luncurkan....

Maafkan kami yach.... 

Jatuh cinta

jatuh cinta itu menyenangkan...

jatuh cinta bisa merubah orang pendiam jadi manusia super bawel sedunia



jatuh cinta bisa merubah orang paling bawel sedunia menjadi orang paling pendiam sedunia....


jatuh cinta bisa merubah mood seseorang dari bahagia menjadi sedih


jatuh cinta bisa merubah kesedihan menjadi kebahagiaan......


jatuh cinta berjuta rasanya.......


Jadi inget pepatah orang bijak jaman purbakala : kalo siap untuk jatuh cinta berarti harus siap untuk patah hati...


Buts that's OK!


Bukankah lebih baik pernah merasakan rasanya jatuh cinta meski kemudian hari bersiap untuk patah hati daripada tak pernah merasakan patah hati karena tak pernah sekalipun merasakan jatuh cinta <-- haiah sok wise bener :P 

Jatuh cinta terkadang membuat orang menjadi konyol seolah balik ke jaman mudanya dahulu... 

 Mengirimkan sms puja dan puji kepada sang pujaan hati belahan jiwa menjadi rutinitas sehari hari yang tak mungkin ditinggalkan... 

Jadwal menelpun sehari sudah melebihi jadwal minum obat, seolah tak puas jika sedetik tak mendengar suaranya... 

Tagihan membengkak pun seolah tak menjadi alasan seakan uang didompet tak berseri.... 

Jatah pulsa membengkak dirasakan tak menjadi soal asalkan kerinduan akan kekasih hati belahan jiwa terpuaskan.... 

Gosh...... 

mungkin agak terlalu berlebihan kali yach deskripsi diatas mengenai kelakuan seseorang ketika sedang jatuh cinta... 

But thats the true.... 

Falling in love with you is the best thing that happen in my life... 

Even thought falling in love with you make my world upside down but that okay

Even thought i would never know what would happen in the future but i am willing to take every kinda risk just to feel the magic of falling in love... 

Falling in love with you is the greatest gift in my life... 

Thank you for make my world colorful.... 

Thank you for the happiness that you brought in my life.... 

Thank you for all the support that you give.... 

Thank you for loving me and care for me :) 

You are the greatest gift that god gave to me :)

Ibarat lirik lagu : Kau Anugerah Terindah yang pernah kumiliki :P 

*orang ajaib, lagi ngawas ujian malah nulis note* :P

Friday, 7 August 2009

Lega tapi....


finally the truth has revealed.... 

Akhirnya semua terungkap dengan sangat jelas meski masih banyak beberapa pertanyaan yang mungkin tak akan terjawab....

Sementara harus menikmati kenyataan yang ada tanpa menuntut lebih banyak lagi....

Barangkali memang ini harus menjadi kisah yang hanya bisa ada di dalam angan...

Harusnya dari dulu kusadari bahwa anugrah itu memang tak sepantasnya kudapatkan...

Mahluk rapuh seperti dariku mungkin memang tak pantas mendapatkan itu semua...

Its painful enough when finally found it but for some reason couldn't have it on my own....

Its pathetic enough when finally found it but couldn't enjoy it....

Tapi sudahlah mungkin memang harus seperti ini..

Nikmati saja yang ada saat ini tanpa menuntut terlalu banyak...

Tak kusangka akhirnya harus menjadi pemeran tragedi Romeo and Juliet versiku....

Yang terpenting adalah semua kebenaran akhirnya terkuak :P

  that'sall i care... :)

Wednesday, 5 August 2009

Tersesat


Right now i don't know exactly what my feeling as if i am lost in some place which not located on the map..

Tersesat ditengah hutan belantara tanpa tahu kemana harus melangkah....

Tak tahu harus mengambil jalan keluar yang mana karena semua jalan keluar nampaknya hanya sebuah fatamorgana belaka...

Tak mengerti mengapa harus tersesat dan menempuh perjalanan panjang demi mencari secercah titik terang...

Entah dimana titik terang bersembunyi kali ini...

Apakah ini adalah hukuman untukku karena kali ini pun titik terang tak lagi bersahabat denganku....

Titik terang yang selama ini menjadi sahabat baikku telah menghilang....

Tak tahu harus kemana mencari titik terang itu...

Satu hal yang pasti adalah saat ini aku tersesat dalam hutan belantara dan tak tahu kemana harus mencari jalan keluar demi mencari secercah titik terang...

Jalan yang terbentang dihadapanku sangat terjal, curam dan berliku dan saat ini tak ada satu petunjuk pun yang mampu memberikan jawaban yang pasti kemana harus melangkah....

Saat ku beranikan diri bertanya kepada hatiku, dia hanya berkata : maaf, server hati sedang mengalami gangguan. silahkan kembali lagi nanti *huhuhuhu* bahkan hati pun menolak memberikan secuil petunjuk....

Saat ini aku tak tahu apa yang bisa kuandalkan untuk mengatasi apa yang sedang kurasakan...

Ya Allah berikanlah petunjukMu...

Bagaimana mengatasi semua ini tanpa harus ada yang terzhalimi atas jalan keluar yang nanti akan kupilih :)

To be continued...

waks


I've still remember every kinda detail on that day...


Never felt humiliated like that before ever in my whole life *agak berlebihan seh bahasanya*


Entah apa yang terlintas dalam benaknya..


Mungkin hanya bermaksud bercanda dengan menjadikanku objek penderitaan di depan semua orang banyak...


Entah mengapa tak sedikitpun kata-kata meluncur dariku...


Mungkin semua orang yang menyaksikan tampak begitu heran karena saat itu diriku hanya bisa tersimpul dan diam ditengah berondongan pertanyaan memilukan ituh.

(ngga tahu aja padahal dalam hati rasanya kepala ini mendidih....

ingin rasanya membenturkan kepalanya ke meja seakan ingin memberikan pelajaran mengapa begitu tega mempermalukanku depan orang banyak)

Terlalu banyak pemakluman yang kuberikan padanya dikarenakan kondisinya saat ini tetapi mengapa tak juga dia sadari....


Siapakah dia sesungguhnya? 


Sahabatkah atau musuh dalam selimut?


Jika dia menyebut dirinya sebagai temanku, pantaskah rasanya melakukan semua itu?


Pantaskah dia melakukan itu tanpa berpikir ulang dan tanpa menimbang perasaanku?


Tidakkah dia membayangkan bagaimana rasanya jika dirinya berada dalam situasi yang sama sepertiku?


Masih punya hati ngga seh sebenernya?


Berkali-kali dia melukai perasaanku tanpa dia sadari.


Berkali-kali pemakluman atas dasar persahabatan aku berikan atas segala ulahnya selama ini...


Tapi sungguh kali ini aku MUAK....


Muak dengan segala tingkahnya yang egois dan tak pernah sedikitpun menimbang perasaanku....


Ada apa sebenarnya denganmu?


Apa maksud terselubung dari ulahmu kali ini?


Inikah persahabatan yang selalu kau agungkan itu?


Ulah apalagi yang hendak kau lakukan itu?


Sungguh aku tak akan lagi memberikan pemakluman atas dasar persahabatan...


Aku muak dengan segala ulahmu..


Apa maksud dari ulahmu kali ini?


Puaskah kau melakukan ini semua dalam kehidupanku?


Puaskah kau mempermalukanku di hadapan umum?


Tak sadarkah bahwa sebenarnya saat itu bukan aku yang kau permalukan tapi sesungguhnya semua orang pun tahu bahwa saat itu sebenarnya kau sedang mempermalukan dirimu sendiri...


Usahamu untuk mempermalukanku di depan umum sesungguhnya telah berbalik menjadi senjata makan tuan...


Tak sadarkah kau hanya mempermalukan dirimu sendiri..


Waktu berlalu tapi satu yang tak pernah berubah bahwa kau tak pernah berubah...


Kau dengan segala sifatmu...


Kau dengan segala arogansimu...


Kau yang selalu mengkritik apapun yang kulakukan seolah ingin menegaskan bahwa Aku (dika) seharusnya mencontoh diriku yang sempurna, kehidupanku yang sempurna...


Kau yang selalu menghujamkanku ke jurang tak berdasar setiap kali ku mencoba berbagi cerita bahagiaku seolah ingin menegaskan bahwa aku (dika) tak boleh berbahagia karena hanya aku (dia) yang seharusnya berbahagia...


Kau yang selalu mencoba menjadikanku sebagai korban dengan membuatku menjadi penjahat atas ulahmu sendiri


Arghhhhhhhhhhhhhhhh


terlalu banyak kata-kata yang tak mampu kujabarkan betapa sakitnya hati ini...


Peristiwa kemarin itu seolah menjadi puncak dari kemarahanku selama ini padamu..


Tak adil rasanya jika saat ini kembali memberikan pemakluman atas nama persahabatan karena sesungguhnya tak pernah kau hargai persahabatan itu sendiri...


Belum lega tapi udah harus tidur karena besok ngajar pagi...


To be continued

Tuesday, 4 August 2009

its too damn late :p


Finally now realized what was happen and nothing u can do to make it changed like it used to be..


Now u know how it feel on my side... Being left alone without any explanation what so ever..


Its not that i am having fun with what you feel right now but i am happy now you know how i feel the past month....


Tersentak sesaat ketika sang angin membawakan berita itu kepadaku.. Mengapa baru sekarang kau sadari itu?


Apakah kau juga merasakan kebingungan yang teramat sangat dan tak tahu kemana hendak bertanya?


Apakah kau juga merasakan seolah berada di dasar jurang yang teramat dalam dan tak tahu hendak kemana mencari pertolongan?


Apakah kau lelah berada dalam perasingan disana?


Sekarang apa yang akan kaulakukan?



If u already know the answer, u know where to find me :)

Weh


teringat pertemuan singkat yang berkesan dan membekas di hati....

Betapa ingin kembali memutar ulang waktu untuk kembali ke masa itu dan memberhentikan sang waktu agar pertemuan itu tak pernah berakhir....

Benarkah kilatan itu pernah ada atau itu semua hanya mimpi di siang bolong?

Benarkah yang kulihat kemarin adalah kilatan atau hanya cahaya buram semata?

Cahaya terang yang dahulu sempat berkunjung tetapi tak pernah kuindahkan karena sepintas yang kulihat hanya cahaya buram yang dapat membuat sakit mata...

Masihkah ada kesempatan kembali untuk menerima kunjungan cahaya terang itu?

Mohon berikan petunjuk apakah itu cahaya terang ataukah cahaya buram?
Hickzzz

Menyesal mengapa saat itu tak berani menanyakan ********....

Achhhhh sebel....

Kemana skrg harus mencari tahu....

Hanya bisa berharap dia mendengar bisikan angin yang membawa berita dariku....

hurry up online and approve it! :p

Sunday, 2 August 2009

enough is enough


enough is enough!

Haven't heard anyone tell you its not nice messing with other people's life!

Haven't heard the word : privacy!

Haven't heard anyone tell you to mind Ur bloody damn business!

Haven't heard anyone say a word like : stop fooling around with my damn life...

Mind your own life! straight in your face

Its my life so its my choices, my decision what i want to do with it!

Stop telling me what should i do or what i shouldn't do!

Its my own damn life so its up to me what i want to do with my life....

Just because something so u feel the right to know every kinda detail in my life!

What was that!

If thats something mean anything, its not Ur right to know every single detail....

Its my life, stop telling me what should i do or i shouldn't do about it!

Mind your own life!

i had enough with you!

Please stop or if this continue, i won't guarantee will be this nice to you....

Stop it please!

Had enough!

Enough is enough

kerja keras

beberapa bulan yang lalu ketika memutuskan akhirnya melakukan suatu perubahan dengan tekad yang bulat dengan penuh semangad 45 :p 

Mencoba berusaha sekuat tenaga menghalau segala godaan yang datang menerjang....



Segala soda, tak ada makan malam, nyemil buah, no es batu, penyiksaan yang bertubi tubi.....


awalnya merasa semua kerja kerasku tak akan ada hasilnya....


Disaat semua orang mulai menuai hasil jerih payah mereka, hasil jerih payahku tak terlihat sama sekali sampai akhirnya aku mulai terjangkit putus asa....


Mulai sedikit berontak meski tetap dilakukan dengan perhitungan yang matang *halah*


Tapi sekarang kerja kerasku berbuah manis


Alhamdulillah :)


terimakasih ya allah :)


Jadi tambah semangad dan kangen dengan segala penyiksaan itu


mo mulai lagi ach....


Semangaddddddddd

*dah lama gak kenal soda, sekalinya tadi negur soda eh perut protes ihickzzzz

berguling guling deh hickz*