Sunday 5 April 2015

Pessimistic

Ya Allah Ya Rabb

Sungguh aku pesimis dengan masa depan pernikahan ini. 

Haruskah dilanjutkan atau dihentikan sampai disini saja.

Sungguh aku pesimis. 

Aku tidak melihat adanya perubahan perilaku suamiku.

Aku sudah mengatakan padanya bahwa aku sudah mengetahui semua yang pernah dia lakukan di belakang aku.

Aku menceritakan semua tentang kertas bertuliskan nama dia dan nama perempuan itu, kertas konfirmasi booking hotel, semua bukti yang pernah aku temukan.

Dia pun menyerahkan semuanya kepadaku jika hal ini terulang kembali.

Aku menemukan lagi bukti bahwa dia kembali melakukan hal yang dahulu, hanya berbeda nama saja.

Sungguh aku tak tahu apa yang harus dilakukan.

Sungguh aku pesimis tentang masa depan pernikahan ini.

Entah apa yang harus aku perbuat saat ini.

Satu yang kutahu, hanya dia yang kumau orang untuk menghabiskan masa tua bersama.

Entah dengan dirinya, yang pasti aku hanya mau dia seorang.

Ya Allah Ya Rabb, mohon petunjukMu apakah pernikahan ini masih mempunyai masa depan atau tidak? Tolong berikanlah petunjukMu

Ya Allah Ya Rabb,  mohon kuatkanlah hatiku untuk menerima semua cobaan ini.

No comments:

Post a Comment