Monday 7 September 2009

Tergoda

Tergoda?  Pasti semua orang pernah merasakan tergoda akan sesuatu hal yang baru padahal dalam genggamannya sudah memiliki apa yang dia inginkan diluar sana...
example like this :
  • seseorang tergoda bin tergiur tawaran kerja yang menggiurkan di tempat lain padahal ditempat kerja yang sekarang posisi yang dipunyai sudah bikin ngiler semua orang...
  • seseorang tergoda untuk menjalin hubungan dengan yang lain padahal disampingnya sudah punya seseorang yang sangat menyayanginya... 
hmmm

Mungkin wajar jika seseorang merasa tergoda *namanya juga godaan syaitannirojim hehehe*

Jika akhirnya seseorang menyerah kepada godaan yang selama ini berusaha dia hindari apakah itu artinya orang itu lemah karena dia lebih memilih untuk tergoda hal lainya dibandingkan untuk tetap bertahan dengan apa yang dia punya sekarang...

salahkah jika saat ini merasa tergoda tetapi belum merasa perlu menyerah terhadap godaan meski belum tahu apakah yang kupunya saat ini layak untuk dipertahankan...

tell me where i stand?

Katakan bagaimana dan jelaskan apa yang ada sekarang karena saat ini aku mulai tergoda...

Maafkan jika kejujuranku membuat sakit hati tapi aku hanya ingin semua menjadi jelas..

sama sekali tak terlintas dalam benakku untuk menyakiti siapapun karena aku tahu bagaimana rasanya disakiti sedemikian rupa...

Maafkan aku yang mulai tergoda tapi sungguh aku akan berusaha sekuat tenaga untuk tidak menyerah pada godaan tersebut....

Mohon berikan aku penjelasan apa yang ada sekarang....

OVOSMIL :) luv u always

1 comment:

  1. uhuyyyyyyyyyyyyyyyy...bawel tergoda capa tuhhhh ;;) *ting ting mata enit*WKAKAKAKAKAAA

    ReplyDelete