Monday 28 April 2008

MAKSUD LOE APA SEH?

mmmm... kali ini mo dumplek blek *duh apa ya mo mengeluarkan ledakan yang sdh sangat bertumpuk dihati gw*

same old brand new you huh.... sebel abiez ma tuh mahluk....sumpe bener2 sebel ma tuh mahlukz ketukmejeketukmejeketukmejeketukmejeketukmeje
sekarang dah berubah jadi mahluk aneh yang super duper menyebalkan...

ngga tau kenapa merajukmerajukmerajukmerajukmerajukmerajuk

susah bener sekarang... mahluk super duper sibuk *sok sibuk berat lebih tepatnya*

tiap diajakin keluar ada aja alasannya *dan herannya alasannya selalu sama... kalo ngga msalah tentang kantorlah, dah dikerangkenglah ma "mahluk satu itu"

sebel... dikira gw anak kecil gitu yang gampang percaya kalo alasan sebenarnya karena itu merajukmerajukmerajuk

sebenernya masalahnya apa seh :(

loe dah bosen jadi sahabat gw gitu merajukmerajukmerajuk

dah muak jadi sahabat gw sampai diajak keluar sama gw pun gak mau merajukmerajukmerajuk huh....

masih banyak temen gw yg lain yg bisa diandelin *huh*

sekarang pada saat gw perlu, lu gak pernah bisa dengan sejuta alasan yang sama [-( liat aja akan ada saatnya lu butuh gw tapi gw gak akan ada disamping lu... dan lu akan rasain apa yg gw rasain sekarang [-( gw cuma lakuin apa yg lu lakuin sama gw merajukmerajukmerajuk sebel... merajukmerajukmerajuk

ada satu peristiwa yang bikin Gw tambah keki berad sama tuh mahluk : jadi gini ceritanya adalah salah satu dari kelompok2 itu (tuh mahluk dan mahluk2 yang lain). Tuh orang baru aja balik dari perjalanan jauh gitu deh *hihihi*

nah pada saat gw nelpun tuh mahluk itu dia blg gini : Ka, si X baru balik loh dari perjalanan bulan *hihihi* kapan2 kita jalan2 berempat yukz, dah lama juga kan kita gak jalan2 bareng *gubrakz* dan dengan sinisnya ogud bilang: he? mang lu bisa? bukannya lu dikerangkeng*huh dramasitir again deh dika*

Dan bukannya tuh pertanyaan dijawab yang ada malah ngeles dengan gak bagusnya sambil bilang gini : mmm iya justru itu gw mo reschedule sama jadwal
*WHATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.....

KEMARIN2 DENGAN SETENGAH MEMOHON DAN MENGIBA GW NGAJAK LU HANGOUT, BERJUTA ALASAN YANG SAMA LU KELUARINNNNNNNNNNN TAPI GILIRAN SOAL SI X INI LANGSUNG BISA RESCHEDULE JADWAL* MAKSUD LU APA SEH*

LEBIH KEKINYA LAGI PAS GW TELP SI X BLG SELAMAT DATANG DI DUNIA ANTAH BERANTAH INI... *HUHUHUHU*

SI X NEH MINTA MAAF KALO SELAMA INI KOMUNIKASI PLANETNYA AGAK BERMASALAH *YA SIBUK BERAT GITU MANG NEH MAHLUK X* DAN SI X NEH BLG GINI : DULU AJA WAKTU TUH MAHLUK UCLUK2 PANGGIL SATELITNYA BILANG MO CERITA SESUATU, GW TERPAKSA REJECT*

WHATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT* HUH.... MAKIN MENUNJUKKAN KEANEHAN KAN TUH MAHLUK...

fine by me!

lu dah stop share apapun sama gw begitupun gw gak akan lagi share apapun sama lu...

oh iya satu hal, jangan terlalu berharap gw akan setengah memohon lu untuk hangout sama gw...*jangan berharap sekalipun cuma dalam mimpi*

jadi selama ini gw cuma sekadar tong sampah ya buat lu?

kasian bener yak gw sigh

b********************t selama ini tuh lu anggap gw sahabat apa tong sampah seh?

*masih esmosi jiwa*
banyakckpketukmejeketukmejeketukmejeketukmejeketukmejeketukmejemerajukmerajukmerajuk

No comments:

Post a Comment