Wednesday 21 March 2007

Please Deh!

Please deh! 


Who the hell she thinks she are!

Pernah ngga seh nemuin mahluk yang berasa dirinya tuh pusat dunia banget! sumpah deh malas abezzz <-- Muak banget gitu rasanya apalagi dah pernah ngalamin langsung <---- 

secara dah dua kali pula ngalamin mimpi buruk yang nyata kayak begini *iblis mode on

Heran deh sama mahluk yang satu ituh! <-- 

sumpah berasa dirinya tuh pusat dunia bangetz <--- aneh deh. its not always about u <-- u r not the center of the world deh..... 

Please deh Please deh! Ngga semuanya harus tentang loe kali <--- mang sapa loe? selebrities <-- mimpi gila

Ngga semua orang harus peduli sama semua masalah loe <-- mang loe kira loe doank yang punya masalah

Ngga semua orang harus suka sama loe <-- Hmfff gak usah naif deh. Didunia ini pasti adalah satu dua mahluk yang ngga suka sama loe.

Sadar ngga seh kalo loe tuh dah termasuk mahluk langka nan ajaib yang punya egoistis tingkat tinggi.

Sadar ngga seh selama ini loe jadiin gw mahluk tong sampah berjalan yang harus selalu setiap saat 24 jam hadir buat denger curhatan loe dan sementara kalo gw butuh temen curhat, jangankan denger curhatan gw. 

Baru mau cerita neh, dah loe potong duluan <- berasa tau segalanya.. Loe kan ngga tau cerita detailnya. *yang kayak gini bikin gw enek mampusssssssssss

Sadar ngga seh sebenarnya loe tuh mahluk egois tingkat tinggi. (karena loe pengen gw dengerin semua masalah loe tapi kenapa tiap kali giliran gw mo cerita, loe nunjukin muka gak antuasias).


Kalo mang dah bosen jadi sahabat gw ya sudah silakan pergi :)

Muak gw selama ini cuman dijadiin tong sampah berjalan doank sama loe! MUakkkkkkkkk
Muak banget sama tingkah laku loe selama ini....

Mang loe pikir loe doank yang punya masalah <-- gw juga punya masalah kali (malah mungkin lebih berat masalah gw daripada masalah loe) <- cuman bedanya gw gak terlalu mendramasitir teramat sangat seperti yang loe lakukan selama ini

btw baru ngerasa akhir2 ini kenapa ya kalo gw cerita tentang mereka (mr pikun, mr dudutz, mr smarts, mr kermit), raut muka loe agak keruh yang kayak dilipat 500 (mendramasitir banget seh)....

Ada ape!!!!!!!!! Kenapa juga loe yang jadi sewot bin sensi gak jelas sama mr pikun, mr dudutz, mr kermit (lah gwnya aja biasa deh sama mereka.

Kesel dikid doank sama mereka tapi ya biasa aja gak ampe dendam kesumat kayak loe gitu).

Jadi agak2 mikir jangan2 loe ...................................... (hmmmm perlu dicurigai) * detektif mode on

Hmfffffffffffffffff

Agak sedikit Legaaaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment