Monday 14 April 2008

hihihi gagal deh... akhirnya.... selamat ya.......

yes.............. hihihihihi................

hihihi gagal deh... akhirnya... selamat ya...... *asli pasti misuh2 ini tentang opo toh dik dik* hihihi...
.
Jadi dulu sempat pernah ada "masa depan terencana buat gw versi bokap" huhuhuhu... 

Duh pokoknya tuh klasifikasinya maut bener deh *asli bikin ngiler deh kalo disebutin tuh* hihihihi

Dulu tuh asli bokap tuh semangad 45 banged kalo ngebahas hal ini... 

Berhubung yang tidak dihubung-hubung (apaan seh ka), realisasi masa depan terencana buat gw versi bokap tak pernah hadir-hadir gitu ya *Dengan gaya petakilannya gw, mana sini "masa depan terencana buat gw versi bokap"..... 

Hadirkan aja dulu depan ka.... 

Tapi sampai saat ini gak juga dimunculin juga jadi ya udah ka anggap tawaran angin lalu aja gitu hihihi

Nah sampai akhirnya tadi tiba2 dapatlah sebuah pengumuman bahwa ternyata "masa depan terencana buat gw versi bokap" akhirnya berlabuh (duh bahasa gw makin aneh aja deh....)

Kaget tiba2 pas bokap tadi bilang abis kamunya gak pernah respon apa2... 

WEKS.... 

Jadi selama ini TANTANGANKU tak dianggap apa2 hihihihi.....

Ndak papa juga kok... 

Happy for him.... Selamattttttttttttttttttttttttt menempuh hidup baru ;))

Ps : makanya pa, kalo anaknya ngomong sesuatu mbok ya dicerna maksudnya... hihihihihi

No comments:

Post a Comment