Wednesday 14 March 2007

Adik Durjana

Sudahlah adik durjana tak perlu lagi bersandiwara memainkan peran menjadi gadis lugu!

Muak sudah aku melihatmu masih mencoba mengenakan topeng yang usang disaat semua orang sudah mengetahui semua kebusukanmu yang sesungguhnya!

Terbuat dari apakah hatimu sesungguhnya sehingga teganya dirimu memanfaatkan kebaikan orang-orang yang peduli akan dirimu, masa depanmu, kehidupanmu.

Apakah motivasimu melakukan kesalahan yang sama berulang kali??

Apa pikirmu kami tak mungkin tak peduli padamu seberapa beratnya kesalahan itu kau ulang kembali!

Sungguh aku tak habis pikir akan pola pikirmu! 

Apa pula yang membuatmu berubah dari seorang gadis manis polos menjadi gadis durjana super duper egois yang mengira bahwa semua orang mempunyai gudang kesabaran yang tak akan habis dilekang waktu!

Gudang kesabaranku untukmu adik durjana sudah habis tak bersisa! 

Dulu kupikir bahwa ini hanyalah satu permainan biasa yang iseng kaulakukan! 

Tetapi mengapa kesalahan yang sudah dimaafkan kembali lagi kau lakukan di waktu yang datang!

Pernah terpikir bahwa motivasi dirimu melakukan semua itu adalah hanya untuk mencari perhatian dari kami semua! 

Tahukah kau adik durjana, aku muak padamu yang hingga saat ini dengan tak tahu malu masih mencoba mengenakan topeng yg dulu pernah kau pakai.

Mungkin aku salah menilaimu! Mungkin aku terlalu jauh menaruh harapan padamu! Entahlah!

Tapi mengapa hal ini yang harus kuterima!

Duhai adik durjana ketahuilah satu hal : Kau sudah kehilangan hak untuk memanggilku dengan sebutan kakak.


Kau sudah lama kehilangan hak istimewa untuk memanggilku dengan sebutan itu!


Aku teramat sangat muak dengan semua kelakuanmu! 

Mohon jangan muncul dihadapanku memohon maaf karena aku sudah tak mempunyai stock maaf untukmu!

Aku Muak Padamu Adik Durjana :(

No comments:

Post a Comment