Monday 29 November 2010

Lidah tak bertulang

Pepatah bilang lidah tak bertulang

Wisdom word by dika : lidah memang tak bertulang bukan berarti bisa mengumbar sembarang kata. Mulutmu harimaumu. Apa yang ucapkan mencerminkan karaktermu.

Bukan maksud apa-apa sebenarnya.

Sebenarnya sudah sejak lama agak 'risih' dengan profile salah seorang teman komunitas *identitas wajib disamarkan*

Beliau (karna kebetulan lebih tua beliau dari saya) dan sebetulnya tidak pernah ada masalah yang bisa cukup dijadikan alasan untuk memblokir beliau.

Tapi tadi siang agak sedikit kaget membaca status beliau yang cukup sengit tentang kejadian di sekelilingnya tapi entah mengapa saya melihat beliau lebih memfokuskan ke aksesoris keagamaan *huff*

Saya mencoba berbaik sangka bahwa beliau tidak akan memperpanjang masalah tersebut tapi ternyata setelah saya memposting komen di statusnya ternyata nada sengit itu makin menjadi.

Khawatir menjadi debat kusir yang tak perlu dan terlebih saya tak ingin menambah daftar panjang musuh *ups maksudnya daftar panjang orang2 yang saya lebih suka tak berurusan dengan mereka karena satu dan lain hal*

Jadilah saya report beliau di FB dan kemudian saya remove :)

Maaf ya sebelumnya.

Daripada saya sendiri yang sengit dan jadi debat kusir tidak penting jadi anda saya remove

Afwan :) 

No comments:

Post a Comment