Thursday 15 October 2009

Maaf

Hanya sepenggal kata itu yang bisa terluncur dariku.....

Tak bermaksud mengeluarkan kata kata yang menyakitkan, tak bermaksud untuk menyudutkan dengan segala interpretasi apapun yang muncul...

I really have fun when spending time with you, talk about everything and never ever get bored *entah ya kalo kamu juga gitu*

I like it when you hold my hand and then you put it on your waist *meski kadang suka ditarik mulu seh sama aku abis aku malu diliatin orang banyak...

I like it when you look at my faces even though make my face looks like tomatoes *bikin tambah deg2an*

Pokoknya with you i can face anything *hiya lagi gak gombalisasi*

Maaf kalo aku jadi punya pikiran yang aneh-aneh sama kamu...

Maaf kalo aku jadi negative thinking sama kamu....

Sebenarnya mau bilang pun takut tapi gak bilang berasa gak enak aja hatinya...

Aku lega dah bilang semuanya meskipun nantinya itu akan merubah pandangan kamu sama aku..

Maafin aku yach...

*aku sayang opa*

No comments:

Post a Comment