Sunday 26 July 2009

terasing

entah mengapa terasa sangat nyaman berada di hutan belantara yang asing...

Keterasingan ini terasa nyaman sehingga mampu mengaburkan segala niat yang telah kuucapkan dalam hati...

Keterasingan yang telah menjadi sahabat karib hingga kini bahkan saat ini sepertinya hendak pergi jauh meninggalkan aku didunia antah berantah....

Aku yang terbiasa dengan ritme keterasingan yang menurutku sangat indah dan menyenangkan agaknya harus mempersiapkan diri menjalani ritme hidup baru jika nantinya keterasingan pergi selamanya dariku....

Bahkan keterasingan pun seolah memusuhiku dengan berkata aku bosan berada disini, sudah saatnya aku pergi mencari kehidupan baru...

Aku sungguh tak habis mengerti mengapa semua harus berubah?

Jika memang semua harus berubah, bolehkah keterasingan tetap menjadi sahabatku yang baik.....

Aku perlu keterasingan berada dalam kehidupanku agar menjaga aku tetap berada di lajur yang normal....

Keterasingan, ku mohon pikirkanlah baik baik niatmu itu....

Aku masih membutuhkanmu disini...

Meskipun nantinya akan ada yang berubah dalam kehidupanku, aku masih dan akan selalu membutuhkanmu...

No comments:

Post a Comment