Tuesday 9 June 2009

I won't question about it anymore

Alhamdulillah... 

Berjuta terima kasih kuhaturkan padamu ya Allah...



Maafkan hambamu yang sering menyimpan prasangka buruk dan mengira bahwa kau tak pernah menyayangiku....


Sungguh malu rasanya hati ini...


Disaat aku berprasangka bahwa permintaanku tak dikabulkan karena selama ini ku menyangka bahwa aku tak pantas mendapatkan kebahagiaan itu...


Hari ini baru kusadari betapa besarNya kasih sayangMu padaku...


Sekarang aku sadari bahwa sesungguhnya kebahagiaanku yang tak terwujud itu adalah salah satu bentuk kasih sayangMu padaku...


Betapa Engkau hanya ingin melindungiku dari kekecewaan yang berkepanjangan, kehampaan yang tak berujung....


Betapa Engkau ingin melindungiku agar tak terjerembab ke dalam jurang tak berdasar dan ke dalam hutan tak berpenghuni...


Maafkan dika ya Allah.....


Maafkan aku yang selalu saja menyalahkan kondisi dan situasi yang seolah memusuhiku yang menyebabkan kesedihan akhirnya menjadi sahabat terbaikku...


Maafkan aku yang terus bertanya mengapa kebahagiaan seolah enggan datang menyapa dalam kehidupanku....


Sekarang aku tak akan bertanya mengapa akhirnya aku dan big smile tak akan bisa bersatu....


Mengapa kami tak bisa bersatu itu menjadi solusi yang terbaik untukku karena jika akhirnya kami bersatu maka bukan kebahagiaan yang menghampiri tapi awan gelap yang akan menghantui seumur hidupku...

Terima kasih ya Allah....

No comments:

Post a Comment