Tuesday 21 October 2008

kok beda?

something changed in this blog *damn right* blur 



gara2 baca judul blog ini : its my own damn life, ada yg komplain abis2an karena baca judul yang bikin sport jantung adus


duh padahal maksud dair its my own damn life <- segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupanku, kebahagiaan, kesedihan, amarah, kekecewaan yang datang silih berganti yang membuat kehidupanku sedikit lebih berwarna <-- thats the whole point why i named this blog : its my own damned life sigh



dan setelah berkonsultasi ke para pakarnya, ternyata mereka semua membenarkan komplain yang diajukan sighthey said the title could give a wrong perspective about me, people who never knew me in person when they read this blog and all the sudden they would have a diferrent prespective... 

oke then i'll change the title *for now its would be : welcome to shy girl blog atau cerita gadis pendiam *hihihi* malumalumalumalumalu
done writing encem

No comments:

Post a Comment