Sunday 18 March 2007

Special Dedicated To Alm Adrianto Hutomo,S.E


Special Tribute To My Bestfriend Adrianto Hutomo,S.E
=====================================================================

Waktu berlalu begitu cepat hingga tak terasa 2 bulan sejak kau pergi meninggalkan kami semua.

Maafkan aku yang belum sempat mengabulkan permintaan yang kau minta pada hari ulangtahunku!

Aku merasa sangat bersalah padamu karena aku belum bisa memenuhi dua janjiku padamu!

Maafkan aku kawan!

Satu hal yang masih mengganggu dipikiranku : Mengapa kau tak pernah mau berbagi kedukaan denganku? Apakah kau sudah tak mengganggapku sebagai sahabat atau sekadar teman?

Sudah lama kita mengenal satu sama lain. Sudah lama pula kita bersahabat tapi mengapa kau merasa bahwa kedukaanmu adalah deritamu seorang!

Kami disini siap mendengarkan semua kedukaanmu! 

Kami disini tidak hanya ingin mendengar semua kerianganmu tapi juga semua kedukaanmu! 

Because that whats friends are for right!

Tapi sudahlah tak ada gunanya menyesali apapun! 

Bagaimanapun kami menghargai apapun alasan mengapa dikau tak ingin membagi kedukaan bersama kami!

Bagi kami, kau tetap sahabat terbaik kami yang pernah kami kenal! 

Tak akan ada seorangpun yang bisa mengganti sosok dikau di hati kami semua!

Selamat Jalan Sahabatku! 

Happy Birthday :)

1 comment:

  1. Turut berduka,...


    Dik, aku jadi inget saat2 kalian nulis skripsi, sidang proposal dan sidang akhir, bahkan sampai mau wisuda,.... kalian slalu bersama2.

    MJ'00 ParMad, kalian adalah teman2ku yang baaiikkk, dan kenangan itu masih tersimpan manis di memori otakku....

    ReplyDelete