Tuesday 13 March 2007

Mahluk Primitif

Huh!


Kirain tuh yang namanya mahluk primitif itu dah musnah dari muka bumi! Seubeullllll beratz!

Semalam abis dari kampus ngumpulin tugas UAS Akuntansi Institusi Keuangan Islam.

Nah begtu nyampe di UKI jam 21.30an githu, seperti biasa naik 461.



461 yang pertama dah dapat tempat duduk yang pewe berats pas belakang supirnya.


Cuman gara-gara seseuatu jadi ya gw turun naik 461 yang belakangnya dan alhamdulillah pas dapat tempat duduk di depan (posisi yang aman).


Nah begitu 461nya ngetem di tempat biasa, ngga lama adalah mahluk primitif naik.

Dari awal mahluk primitif purba itu naik seh dah ada feeling ngga enak.



Masalahnya gw malas turun dan nunggu lagi dan udah malam pula (meskipun biasa pulang lebih malam dari biasanya cuman ngga tau kenapa malam itu gw ngga ngantuk (padahal semalam itu abis begadang dan baru tidur jam 2 pagi).

Nah begitu 461 mulai jalan mahluk primitifnya mulai deh nyebelin..

Dah tau yang namanya duduk didepan itu pas-pasan beratz gitu tempatnya eh dia seenaknya duduk sembarangan dia kira dia doank yang duduk didepan *dah mulai emosi

Mahluk primitif itu kayak kecapean gitu dan ketiduran <-- ah biasalah toh semua orang juga pasti dah ketiduran semua kalo balik jam segitu *pasti gitu deh komentar orang-orang

Nah ini mahluk primitif kayaknya sengaja banget tidur teruz pake akting kaget kalo kebangun gara-gara sopirnya ngerem mendadak ngga jelas *namanya juga angkot gitu :p

Sekali dua kali dia begitu gw masih cuek tapi tetap pasang alarm keamanan.

Lama kelamaan kok gw ngerasa ne mahluk primitif dah mulai keterlaluan yach.

Sumpah ketauan banget gaya ngga benernya (trauma beratz gara2 waktu ke kantor pernah nemu mahluk primitif diangkot K22 hiks.. Peristiwanya kan siang Nah ini masalahnya malam)

Awalnya masih cuek tapi tetap alert nah sampai disaat dia dah mulai makin rese dan kurang ajar, sempat kepikiran dah ah gw turun aja deh di TAMINI atau di RS HAJI atau di Lubang Buaya atau di Pondok Gede.

Gw agak-agak curiga mahluk primitif itu copet/perampok/penodong karena gejala-gejala manusia sakit jiwanya persis sama pengalaman gw di K22 githu.

Ngeri kenapa-kenapa karena gejala mahluk primitifnya makin mengkhawatirkan akhirnya begitu dah dekat di lubang buaya akhirnya gw beraniin diri bilang ke sopirnya buat turun di pondok gede...

Makin bikin gw esmosi karena mahluk primitif itu makin nyebelin eh sumpah deh dah berasa di tempat tidur aja dia, berasa dia doank mahluk yang duduk didepan.

Akhirnya gw kesel beratz gw bilang ma sopirnya Pak, saya turun disini aja.

Dan begitu gw dapat kembalian dari supirnya, gw bilang (TERIAK lebih tepatnya) Misi Mas, saya mau turun.

Nah yang bikin khekidunk deh, dia langsung bangun dengan muka kayak orang ngga ngantug. 

Damned! Mana gw terpaksa turun di MOLEK pula jam sepuluh Hiks!

Alhamdulillah gak lama dapat juga mobil 461 langsung ke rumah.... Huh...

Heran masih ada aja mahluk primitif zaman gene! Hiks!

Pengalaman yang menyeramkan malam-malam pula HIks...

Alhamdulillah ngga ada apa-apa :)

No comments:

Post a Comment