Wednesday 14 October 2015

Mohon yang terbaik menurutMu

Ya Allah

Jika pernikahan kami ini lebih banyak kebaikan daripada mudharat, mohon berikanlah petunjukMu, dekatkanlah kami berdua, mohon hilangkanlah segala permasalahan yang ada, mohon lembutkanlah hati kami berdua dan orang-orang di sekeliling kami, mohon hilangkan segala emosi negatif (amarah, dendam, sedih, duka), mohon tunjukkanlah dan berikanlah solusi dari semua permasalahan yang ada saat ini.

Ya Allah

Jika pernikahan kami ini lebih banyak mudharat daripada kebaikan, mohon berikanlah petunjukMu, mohon hilangkanlah segala rasa yang dahulu pernah ada, mohon lapangkanlah hati kami dan orang-orang di sekeliling kami, mohon tunjukkanlah inti dari permasalahan yang ada.

Aku memohon kemurahan hatiMu Ya Rabb

Mohon tunjukkanlah yang terbaik menurutMu karena Engkau maha mengetahui segala sesuatu baik yang tersirat maupun tersurat.

Jika hamba boleh meminta, hamba ingin pernikahan ini kembali utuh seperti sedia kala, tapi itu mungkin bukan yang terbaik menurutMu.

Ya Allah Ya Rabb

Mohon tunjukkanlah yang terbaik menurutMu karena insya allah itu yang terbaik untuk hamba meski belum tentu hamba menyukainya

No comments:

Post a Comment