Friday 1 May 2015

I miss the old us

Ya Allah Ya Rabb

I miss my husband. I miss the old him. I miss the old us ;)

Ya Allah Ya Rabb

Right now i really really need him the most. I really need his presence. I really need his support, his love, and everything from him.

I realized that this situation is one whole mess and one wrong decision can tear this marriage in to pieces.

Ya Allah Ya Rabb

If our marriage are destined for a long time or as long as we both shall live, please show us a clue to find good solution for this whole mess and problems.

Please give us a clue and solutions to make this marriage works.

Doa shalat istikharah :
اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ، وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ، وَأَسْأَلُكَ مِنْ فَضْلِكَ الْعَظِيْمِ، فَإِنَّكَ تَقْدِرُ وَلاَ أَقْدِرُ، وَتَعْلَمُ وَلاَ أَعْلَمُ، وَأَنْتَ عَلاَّمُ الْغُيُوْبِ. اَللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا اْلأَمْرَ -وَيُسَمَّى حَاجَتَهُ- خَيْرٌ لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ فَاقْدُرْهُ لِيْ وَيَسِّرْهُ لِيْ ثُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْهِ، وَإِنْ كُنْتَ تَعْلَمُ أَنَّ هَذَا اْلأَمْرَ شَرٌّ لِيْ فِيْ دِيْنِيْ وَمَعَاشِيْ وَعَاقِبَةِ أَمْرِيْ فَاصْرِفْهُ عَنِّيْ وَاصْرِفْنِيْ عَنْهُ وَاقْدُرْ لِيَ الْخَيْرَ حَيْثُ كَانَ ثُمَّ أَرْضِنِيْ بِهِ
“Ya Allah hamba memohon agar Tuhan memilihkan mana yang baik menurut Engkau Ya Allah. Dan hamba memohon Tuhan memberikan kepastian dengan ketentuan-Mu dan hamba memohon kemurahan Tuhan yang Besar lagi Agung karena sesungguhnya Tuhan yang Berkuasa sedang hamba tidak tahu dan Tuhanlah yang amat mengetahui segala sesuatu yang masih tersembunyi. Ya Allah, jika Tuhan mengetahui, bahwa persoalan ini baik bagi hamba, dan baik pula akibatnya bagi hamba, maka berilah perkara ini kepada hamba, dan mudahkanlah ia bagi hamba, kemudian berikanlah keberkahan bagi hamba, dan penghidupan hamba, dan jika tidak baik  akibatnya bagi hamba, maka jauhkanlah ini dari hamba dan jauhkanlah hamba dari padanya. Dan berilah hamba orang yang rela atas anugrah-Mu.”
Ya Allah Ya Allah Rabb

Jika menurut takdir yang telah tertulis menurut kehendakMu bahwa pernikahan ini akan tetap berjalan sampai salah satu dari kami kembali menghadapMu.

Mohon berikanlah petunjukMu agar kami dapat menemukan solusi dari semua permasalahan pernikahan ini.

Mohon lembutkanlah hati kami berdua agar dapat mengatasi semua permasalahan dalam pernikahan ini.

Mohon hilangkan segala rintangan, hambatan yang ada agar kami berdua bisa menyelesaikan semua permasalahan yang ada.

Mohon lembutkanlah hati kami berdua agar bisa berpikir jernih dan bisa menemukan solusi yang terbaik dari semua permasalahan yang ada.

Mohon bersihkan hati kami berdua dari segala dendam kesumat, amarah dan semua emosi buruk yang saat ini sedang melanda kami.

Mohon berikanlah petunjukMu agar kami berdua dapat menggunakan akal dan pikiran jernih untuk menyelamatkan pernikahan ini.

Mohon permudah dan lancarkanlah semuanya.

Terlepas dari semua permasalahan yang kami berdua timbulkan, jauh di lubuk hati yang dalam aku masih mencintainya.

Aku masih membutuhkannya lebih dari sebelumnya.

Aku masih membutuhkan kehadirannya, cintanya, support dan dukungannya.

Aku bersedia melupakan dan memaafkan semuanya karena aku menyadari bahwa aku dan dirinya adalah kesatuan. 

Aku membutuhkannya teramat sangat.

Ya Allah Ya Rabb

Mohon lembutkanlah hati suamiku. 

Mohon hapuskanlah semua emosi buruk yang saat ini ada dalam dirinya. Mohon lindungilah dirinya dalam setiap perjalanannya.

Mohon berikanlah pencerahan baginya bahwa tidak baik baginya terpuruk dalam kondisi seperti ini terus menerus. 

Mohon berikanlah pencerahan agar dia tidak menempuh jalan yang salah.

Mohon berikanlah petunjukMu atas semua permasalahan ini.

Aamiin

No comments:

Post a Comment