Friday 2 October 2009

Good Bye OVOSMIL


Good Bye OVOSMIL

Good Bye OVOSMIL :) This time for good :) Good Bye :)

Bismillahirohmannirahim :)

Akhirnya setelah mendapat pencerahan dari seorang sahabat baik let just say his name KODOK dan beberapa teman lainnya, aku memutuskan untuk mengambil langkah besar untuk semua ini...

Maafkan aku jika keputusan yang kuambil kali ini membuat hati terluka dan sakit hati...

Maafkan aku karena keputusan ini harus kuambil demi kebahagiaan bersama...

Kau tak bisa mengambil dan bersikap tegas jadi kupikir demi kebaikan bersama, aku mencoba mengesampingkan perasaan dan mengambil keputusan ini....

Dika gak bisa terus menerus dalam kondisi ketidakpastian seperti ini because its killing me...

Di satu sisi kamu bilang semua hal yang indah dan sisi yang lain kamu minta aku untuk tetap membuka hati aku...

Berpuluh kali kita membahas masalah yang sama dan selalu berujung you push me away (as always)

Until today my feeling still the same but i just can't ignore the fact i want more than this...

I want to have something more than this which by the way that something you just can't give it to me...

Selamat tinggal Kadal Brunei. Selamat Tinggal Yudi Kuswoyo. Selamat Tinggal Masku sayang.

Makasih buat kebersamaan kita yang singkat. Thanks for everything :)

Semoga kamu selalu bahagia. Hope you find your happiness.

Good Bye OVOSMIL :) Good bye for good :)

Still friend right :)

*i won't let myself cry again because of this. This is the last time i cry for you*

Makasih dah jadi sahabat dan teman yang baik buat dika...

Maafin dika :) Maafin dika :)

No comments:

Post a Comment