Friday 12 September 2008

Tuan Putri

Tuan Putri? whats make u think when u heard those word ha? gilefairy tale? you wish gataigile


hihihi i am not talking about fairy tale tapi cuma mo keluarin ledakan aja about someone i know sigh

i know this person since i was teenager encem this person is a very best friend of me...

Cuma saat ini titik kesabaranku terhadap mahluk itu udah mencapai limit tertinggi... tumbuk tumbuktumbuktumbuk

Kelakuan dia akhir-akhir bener dah diluar batas sigh

Akhir-akhir ini aku tahan esmosi jiwa yang sudah bergelora sama hati gw merajuk duh bahasa gw adusihikhik karena satu hal kelam yang terjadi sama neh mahluk *cuma lama-lama kok kelakuan mahluk ini DAH GAK BISA DITOLERIR ketukmeje

Gimana ngga? For Example neh : Kita janjian buat hangout untuk pergi ke satu tempat lah di bekasi selatan jelir nah rumah gw kan dibekasi dan dia di kalimalang so the best way to meet ya langsung on the spot bukan encem lah ini kadang dia keukeuh minta dijemput di rumah dia di kalimalang ketukmeje ya ampyunnnnn kan lebih deket dari rumah gw langsung ke tempat daripada kudu ke tempat dia dulu (muter lagi bukan) sigh

Sering banget dia bertingkah TUAN PUTRI kayak gitu, awalnya coba maklum krn anak bontot agak-agak manja gitu cuma lama-lama kok gw yg makan hati... ketukmeje sigh

Ya gimana ngga, janjian mo kemana (tempatnya juga kadang ada diujung dunia gitu trs kudu muter dulu gitu ke tempat dia... kadang suka mikir sebenarnya dia anggep gw sahabat apa supir seh ketukmeje)

Kelakuan ajaib lainnya, gw kadang suka ajak dia keluar buat main air (adalah satu tempat favorit gw di tempat yg baru keren pula itu laparlaparlaparlaparlaparlaparlapar). Kalo dia emang gak mo ikut ya udah kan tinggal bilang, lah dia malah ngajakin gw buat ke tempat main air yg sangat tdk gw suka sighsighsigh

kelakuan ajaib lainnya lagi, kalo dia punya mau A gw KUDU harus A *lah menurut loh, gw ngga punya mau gitu* angkatkeningangkatkeningangkatkeningangkatkeningangkatkening

Parahnya lagi dia pernah berulah di depan temen-teman komunitas baru gw *sumpah kelakuan dia yg kemarin itu bikin gw MALU, MARAH, KESEL pokoknya campur aduk sampai akhirnya GW DIEMIN DIA SAMPAI 2 MINGGU LEBIH dari acara dimulai ketukmejeketukmejeketukmejeketukmejesighsighsighsigh

okelah kalo dia mang gak mo ikut acara yg kemarin diadain *alasannya seh karna IZIN ndak turun dari nyokapnya* Ya udah mbok ya ngomong aja baik-baik sama gw, ka gw gak bisa ikut acara itu nyokap gak ngizinin gw balik malam <-- simple toh ihikhik

Kenapa juga sampai harus ngomong : AMPE GW BALIK SENDIRI, GW GAK AKAN MO LAGI IKUT ACARA-ACARA KOMUNITAS INI <-- Ngga cuma sekali dia ngomong itu ampe berkali2 dan didepan semua temen-temen gw sighmo ditaro dimana coba muka gw.. Gw ampe gak enak sama yg MBAH yg ngadain acara sigh

Ya wis akhirnya terpaksalah gw + dia angkat kaki dari situ. Ga jauh dari tempat situ tiba-tiba dia blg gini : Sorry ka, gara-gara gw lu gak bisa ikut acaranya. Gw pulang sendiri jg gpp kok, lu ikut aja acaranya... adusKAMPREDDDDDDsighsighsighsekarang ngomong gitu tadi depan temen2 gw ngomongnya beda sigh

Sepanjang perjalanan pulang itu gw diamin dia trs pas sampai di satu tempat gitu tadinya dia mo ngajakin makan eh begitu nyampe tempatnya dia malah langsung ngajakin pulang. sightambah keki akhirnya gw langsung naik kendaraan apapun yg lwt. Akhirnya kita pisah menuju rumah masing-masing...

Dan Resmilah sejak saat itu gw OGAH angkat telpun DIA *mo dia nelpun sejuta kali trs sms apologize lah trs nelpun kerumah tapi gw gak angkat sampai akhirnya nyokap mengendus pertengkaran gw sama dia* sighsighsighsighsighsigh

itu juga kalo bukan karena nyokap yang minta buat baikan dan bukan ramadhan, ka mau kasih dia pelajaran.....

Sempat curhat sama mbah jambrong tentang mahluk ini, seperti biasa mbah jambrong klo ngomong straight to the point *berasa kayak ditimpuk tong yang bikin ka sadar bahwa sebenarnya persahabatan ini timpang*

dan dia bilang ka harus ngomongin ini sama neh mahluk dan dari point of viewnya mbah jambrong terlihat bahwa that person take for granted this relationship sighsighsighsighsighsighsigh

Gubrax.... Cape hati dan cape pikiran jadinya sighsighsighsighsighsighsigh

No comments:

Post a Comment