Monday 11 February 2008

Hiks Hiks Hiks

Hiks hiks

Sebel aja sama mahluk yang super duper egois tingkat tinggi. Berasa dia doang yang lagi punya cerita seru huh... Pertama-tama sih maklum aja mungkin maksudnya emang dia lagi semangat2 gitu...

Tapi kesini-sini kok berasa ada yang ngga beres yach... huhuhu

Komunikasinya jadi berasa satu arah gitu.. 

Ya gimana ngga satu arah aja. 

Tiap gw mo share (entah itu cerita sedih, bahagia,atau ceita apapun itu) udah keburu dia yang share duluan...

Nah yang bikin keki tuh kalo pas gw lagi senang2 gitu mo share sama dia trs tiba2 dia ucluk-ucluk (halah bahasa gw) cerita tentang dia (seringannya seh sama dan berulang-ulang) nah yang ada khan gw jadi gak enak mo curhat huh....

Atau jangan2 ka yg dah kena sindrom jadi mahluk nyebelin yang super duper egois gak jelas gitu...

ABis gimana dunk yg kayak gitu sering banget kejadian sama gw...

berasa bak sampah... Sebenernya dia anggap gw sahabat apa bak sampah ya? huhuhuhuhu

duh lagi kalut neh... 

lagi esmosi jiwa aja...

daripada gw keluarin ke orangnya langsung bisa2 berantakan semuanya...

malas dan gak mau kejadian tahun 2004 terulang lagi...

sengaja aja nulis semua keluh kesah gw di blog ini daripada daripada gw buka depan dia (takutnya emosi gw gak kekontrol dan rusak lah semua persahabatan)

dear frends, aku bukan ngomongin kamu dibelakang ya...

Aku cuma mengeluarkan semua uneg-uneg aku tentang kelakuan kamu akhir-akhir ini...

abis gitu seh giliran aku yg mo curhat krn lg senang eh kamu (keseringan nyerobot cerita yg sedih)...

Duh aku kan juga pengen cerita,,,,,,,,,

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

*masih esmosi jiwa*

No comments:

Post a Comment