Saturday 28 April 2007

iTs OveR

That's it! iTs OveR

Sudahlah akhiri saja semua sampai disini. 

Tak guna jua memaksakan diri untuk hal-hal yang memang teramat sangat mustahil untuk dijalani saat ini.

Harusnya sejak awal kusadari bahwa semua ini adalah hal mustahil yang tak mungkin bisa terwujud.

Sejak awal harusnya aku mengikuti kata hatiku yang mengatakan bahwa ini semua hal mustahil yang tak mungkin terwujud.

I hate me because i was such a fool who believe that this kinda thing are really gonna work this time :(

I wish i never knew you, wish i never meet you in person so i wouldnot have this kinda feeling like this for you.

Aku bosan memakai topeng yang sama untuk kesekian kalinya. Memakai topeng yang usang hanya agar tidak terkoyak harga diri dan ego.

Sudahlah pergilah yang jauh. Aku sudah terbiasa dengan semua ini dan aku mulai terbiasa dengan semua ini.

Pergilah dan jangan kembali sebelum aku berubah pikiran untuk tak akan pernah membiarkanmu pergi.

Sudah lebih baik akhiri semua sampai disini. 

Aku tak peduli dengan semua ini.

Jika memang kenyataannya harus berakhir seperti ini, dan aku harus kembali ke dalam jurang kehampaan lagi. Aku sudah terbiasa dengan ini semua.

Aku tak peduli apapun komentar orang lain mengenai hal ini karena this is my own damn life so sebodo amad orang lain mau bilang apa!

Pergi sajalah dan tak usah kembali...

Biarkan saja aku disini dalam jurang kehampaan ini...

Wish i never knew you so i would never meet you in person so i would have erase this kinda feeling and thought for you....

Good bye <-- aku lelah berusaha sendiri sementara kau diam saja tak mengupayakan apapun.... :)

This is the best thing for both of us :)

No comments:

Post a Comment