Friday 9 March 2007

Damn

damnnnnnnnnnnnnnn

ngga fokus deh dika!!!!!!

Niat mo begadang malam ini untuk ngerjain tugas UAS ngga jadi lagi deh hiks.

Heran deh karena malam buta ini sang otak ngga bisa diajak kompromi!

Gara-gara tadi pas lagi nonton antv ada behind the screen film hingga maut memisahkan... <--Damn Berasa De Ja Vou (bener ngga yach tulisannya) Kenapa berasa De Ja Vou? U know damn right the answer hiks... 

Its Reminds me with him Manusia Katak ngga pentinggggggggggggg!!!!

Tadi akhirnya punya keberanian untuk mendelete semua sms dia (secara dari awal dia sms itu ngga pernah dihapus ma gw) dan tadi semua sms dia dihapuzzzzzz (dari no gsm dan no cdma)....

Hmffff Lega rasanyaaaaaa!

Tapi kenapa yach tiap bulan februari pasti ada kejadian menyebalkan selalu.

dulu 02 panjul burik gebleg, nah skrg 07 manusia katak deh <-- hmfff kok mirip banjir yang datang tiap 5 tahun sekali yach... 

hiksss Yach terus sekarang niat pengen ngerjain UAS ngga jadi karena moodnya dah ilang duluan deh gara-gara triller itu mengingatkan diriku akan manusia katak buduk ituh! 

Hmffff 

Hmfffff 

Ya Allah yang maha mengetahui segala isi hati dika.. 

Tak ada satupun perasaan yang bisa kusembunyikan dihadapanMu Ya Allah.. 

Ya Allah bukankah sudah kubulatkan tekad untuk membuangnya pergi dari gelombang kehidupanku tapi mengapa bayangnya tak mau jua pergi.... 

Aku bukan manusia sempurna yang berhak menghakimi seseorang. 

Aku hanya manusia biasa yang punya banyak kekurangan! 

Salahkah aku yang mengambil keputusan setelah proses perenungan dan pengaduan hanya PadaMu.. 

Satu hal yang masih menganjal dihati dika. 

Jika keputusan yang telah aku ambil ini benar adanya tapi mengapa bayangnya tak mau jua beranjak. 

Mengapa harus ada guilty feeling yang saat ini kurasakan pada dirinya... 

Ya Allah, aku tak ingin mengulang kembali proses ritme semu seperti yang dulu pernah kulakukan. 

Kali ini jika aku harus merasakan kembali keriaan seperti yang dulu pernah kurasakan, aku akan berusaha bersungguh-sugguh. 

Tidak akan lagi terperosok ke dalam lubang proses ritme semu seperti dulu... 

Ya Allah Jika Engkau mengizinkan aku merasakan keriaan kembali, Kali ini aku akan melakukannya dengan sepenuh hati (tanpa paksaan dari pihak manapun) 

Insya Allah :)

No comments:

Post a Comment