Saturday 10 March 2007

Biarkan cinta memilih

Biarkan cinta memilih <-- Halah berat bener gila judul thread diatas hiks!
Ngga dink tadi sih sempat liat film pendek (ngga dink sinetron lebih tepatnya :p) <- Puas :p


Ngga maksud jadi cengeng gini seh abis semenjak punya blog yang ini, kok bawaannya mellow mendadak ngga jelas gene yach.. <-- maklum sindroma UAS :) 

Jadi agak mikir dikit sech : Kita ngga akan pernah bisa memisahkan cinta dua orang anak manusia (karna kalo 3 orang anak manusia namanya selingkuh a.k.a affair :p). 

Jika ditengah jalan kita berusaha memisahkan dua anak manusia yang sedang dilanda virus jatuh cinta mungkin akan sedikit berhasil tetapi pada akhirnya cinta akan menemukan jalannya sendiri. 

Lagipula kenapa juga kita harus mencoba memisahkan 2 anak manusia yang sedang dilanda virus jatuh cinta. 

Jika kita mencintai seseorang yang tidak mencintai kita, kenapa tidak kita mencoba menerima dengan lapang dada (meskipun hati sakit banget at least orang yang kita cintai pada akhir menemukan kebahagiaan bersama dengan orang yang dia cintai). 

Di dunia persilatan eh dunia percintaan ini kita akan menemukan banyak keanehan disana sini. Contohnya aja
  • Kita mencintai seseorang tetapi orang tersebut tidak mencintai diri kita melainkan hanya menganggap kita sebagai sahabat, teman, adik <-- halah perih gila :(
  • Seseorang yang selama ini kita anggap sebagai sahabat baik, teman, adik/kakak ternyata menyimpan perasaan lebih dari teman <-- aneh banget sech?
  • Seseorang yang mencintai kita dan rela melakukan segala cara (menghalalkan segala cara) hanya demi untuk mendapatkan hati kita <-- psikopatz gila!
  • Seseorang yang mencintai kita tapi tak pernah punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada diri kita <--- pemuja gelap/penggemar misterius
  • Seseorang yang mencintai kita dan kita pun mencintai dirinya <-- Jarang2 neh bisa nemu yang klop kayak gini (makanya begitu nemu pasangan yang klop kayak gini neh jangan pernah disia-siakan kalo ngga mau nyesel seumur hidup

Ah sudahlah cukup sampai disini dulu pembahasannya soalnya internet mau dipake sang dimas :)
nanti deh disambung lagi kalo otaknya dah bener dikitz :)

2 comments:

  1. hmmm hmmmm...

    itulah yang namanya cinta.... tidak memilih dan tidak dipilih (orangnya)


    kadangkala... anehhh

    aku dan dia saling cinta,,, namu ada penghalang... huhuhu... butuh kerjakeras untuk meyakinkan cinta kami ini sungguhsungguhhh... hikshiks

    ReplyDelete
  2. yup..
    smua option itu kyknya prnh dialamin deh =))

    ini pasti pengalaman penulisnya juga kaaaaan....hihii

    ReplyDelete