Monday 26 February 2007

Damned Got Fooled Again

Damn!!!! I got fooled again deh..... beteeeeeee

heran deh kenapa tiap kali mencoba untuk kembali percaya akan keriaan yang dulu pernah dialami ternyata eh ternyata harus kembali terhempas ke dunia nyata :( beteee

bikin bete aja kenapa setelah berusaha sekuat tenaga untuk merasakan hawa keriaan itu tapi endingnya selalu bikin sakit hati dan down!

apa aku ngga berhak untuk dicintai sama seseorang yach? hiks

buian februari tahun 2007 bikin gw down berat abez..

Sempat dekat (terlalu dekat seh) sampai-sampai saking jujurnya dia sampai cerita semua masa lalu dia :(

sempat kaget dan shock abez berats...

Aku memang bukan mahluk sempurma yang tak lepas dari kekurangan dan kesalahan hidup masa lalu.... :)

Yang aku tahu, aku tak bisa menerima dirinya dengan segala masa lalunya :)

Jika aku tetap memaksakan diri untuk tetap menerima dirinya sama saja dengan membohongi kata hati dika sendiri :)

Ps : kermit, too much honesty does kill :)

No comments:

Post a Comment